* Social Website - dari, untuk dan demi masyarakat *

Selasa, Juni 28, 2016

Aplikasi A.R.A.D v.1.0 Test



Saya namakan Aplikasi ini A.R.A.D (Aplikasi Registrasi Administrasi Desa) aplikasi ini untuk peregisteran dan pencatatan administrasi desa. untuk mempercepat kinerja dan pelaporan untuk tiap-tiap bagian dan Badan Pemberdayaan.
Konsepnya tiap bagian dan tiap badan masing-masing mempunyai hak akses tersendiri untuk mempermudah dan untuk mengerjakan tugas dan fungsi masing-masing bagian.
Sangat miris di desa mungkin umumnya setiap bagian hanya ingin melayani keperluan warga dengan alasan mengabdi kepada masyarakat tetapi hanya uang yang di pikirkan. mereka tidak mau membuat laporan satu pun mereka hanya ingin melayani keperluan yang berhubungan ada urusan dengan uangnya.
dengan aplikasi ini mungkin semua aparat yang ada di desanya dengan keterbatasan sumberdaya bisa mengunakan dengan instant.

Silahkan Test ... Cacian,Makian,Kritik dan saran SMS ke 0898-4100-222 (Nomor Khusus untuk www.dawuantimur.com)

Catatan :

  1. Aplikasi ini mungkin baru di kerjakan 20 % dengan permasalahan tidak kompalibel pada saat di instalasi di komputer lain.
  2. Aplikasi ini berbentuk setup yang membutuhkan instalasi terlebih dahulu.
  3. Jika mungkin aparat desa lain yang bisa membantu dan memberi solusi bisa kita kerjasama dan mengerjakan bersama-sama.

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar