* Social Website - dari, untuk dan demi masyarakat *

Sabtu, Juni 25, 2016

Aplikasi DIPD (Data Induk Penduduk Desa)


Data Induk Penduduk Desa merupakan inti dari penduduk dan merupakan nti dari desa itu sendiri, dengan adanya data induk kependudukan dengan pengolahan data yang benar bisa menunjukan usia,jumlah pengangguran, daftar pemilih tetap dan lain-lain yang berhubungan dengan kependudukan.
Maka dari itu kami berinisiatif membuat Aplikasi DIPD untuk mempermudah mendataan data Induk Penduduk Desa khususnya Desa Dawuan Timur yang natinya akan di olah menjadi data bermacam-macam.
Bagi setiap warga bisa mendownload aplikasi di bawah ini dan mencek NIK ktp anda apakah anda terdaftar di Database Dasa atau tidak, untuk mempermudah anda sendiri akan adanya program ke depan dan membantu anda untuk kesejahteraan bersama. 
Jika anda belum terdaftar pada aplikasi ini silahkan berikan Fotokopi Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) anda beserta keluarga ke Ketua RT/RW lebih baik lagi ke Kantor Desa Dawuan Timur untuk mempercepat proses pendataan.
Diharapkan akhir ahun 2016 ini pendataan semua penduduk selesai. Aaaaamiiiinnnnn. mohon doa dan dukungan dari warga Desa Semuanya.


DOWNLOAD

2 komentar: